timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bagaimana Kabar Terbaru Golgol Mebrahtu. Pemain Baru PSM Terancam Cedera Panjang


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Hingga memasuki hari ke empat jelang Pasukan Ramang berhadapan dengan Barito Putera. Striker yang baru saja direkrut, Golgol Mebrahtu belum juga bergabung dalam latihan rutin PSM Makassar.


Kondisi ini mengindikasikan bahwa sang pemain mengalami masalah cukup serius. Bahkan banyak yang menduga Golgol mengalami cedera bawaan yang membuat dirinya harus beristirahat cukup panjang.

"Jadi kalau kondisinya belum stabil. Saya yakin tidak akan main lawan Barito. Manajemen PSM Makassar harus terbuka dengan kondisi pemain. Infonya hanya cedera ringan. Sementara sampai saat ini belum bergabung dengan tim," tulis, Suarmin seorang suporter PSM Makassar.

Sementara itu pihak manajemen masih terus berupaya agar sang pemain kembali stabil dan siap dimainkan.

Direkrut Tanpa Seleksi

Golgol Mebrahtu mengalami cedera pada bagian otot hingga tak diturunkan dalam laga melawan Persik Kediri. Selain itu sang pemain hampir dipastikan menepi saat Pasukan Ramang melawan Barito Putra, Kamis (27/01/22).

Golgol menjalani terapi minimal tujuh hari. Sementara melawan Barito tinggal enam hari. Dengan begitu Golgol sudah melewatkan tiga pertandingan putaran ke dua Liga 1 2021. Padahal, dirinya diharap dapat berkonstribusi banyak di lini depan Pasukan Ramang.

"Semoga bukan cedera bawaan. Inilah dampaknya kalau asal kontrak pemain tanpa ada proses seleksi jadi tidak diketahui kondisinya," tulis, Muslimin Haenur seorang penggemar PSM Makassar dalam akun instagramnya.

Menurut, Dokter tim PSM, Hardiansyah Muslimin, cedera didapatkan pemain asal Australia itu saat melakukan pemanasan jelang lawan Persik Kediri. Tiba-tiba ia merasakan nyeri pada otot gluteus.

"Semoga kita bisa atasi sebelum lawan Barito. Namun masalah main atau tidak kembali ke pelatih," katanya.




Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close