Iklan

Takut Ketahuan, Pencuri Ternak 'Mutilasi Kuda' di Libureng Bone

timurkota.com_official
Kamis, Desember 23, 2021 | 9:33 AM WIB Last Updated 2021-12-23T02:33:37Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Pencurian ternak dengan modus memotong kuda lalu dagingnya dipisahkan dari tulang mirip kasus mutilasi gegerkan warga Dusun Tanawasa, Desa Mario, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam aksinya pelaku yang diduga kuat lebih dari dua orang mengambil kuda milik korban lalu dipotong-potong. Kemudian yang tersisa dilokasi hanya bagian tulang.

Menurut warga, sebelum kejadian kuda tersebut masih sempat terlihat di lokasi tak jauh dari perkampungan warga. Namun keesokan harinya, pemilik menyampaikan bahwa kudanya hilang.


"Kami sama-sama cari dan ternyata ditemukan di hutan tinggal tulang-tulangnya saja. Daging sudah diambil pencuri." Kata, Sulaeman menjelaskan.

Lanjut, Sulaeman mengatakan, pihak korban telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Libureng dengan harapan cepat terungkap siapa pelakunya. Ia juga berharap pelaku segera diringkus.

"Warga disini sudah resah, kami akan aktifkan ronda malam. Kemudian berharap juga pelaku ditangkap. Supaya tidak ada lagi korban selanjutnya," lanjut dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Takut Ketahuan, Pencuri Ternak 'Mutilasi Kuda' di Libureng Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan