Iklan

Bektur Selangkah Lagi Terdepak dari PSM Makassar, Striker Asia dan Bek Naturalisasi Merapat...

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, Desember 23, 2021 | 10:08 AM WIB Last Updated 2021-12-23T03:08:24Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Pasukan Ramang tak melakukan cuci gudang seperti desakan para suporter. Tim pelatih memastikan skuad yang sudah mencapai 90%. Tinggal menunggu dua pemain yang akan bergabung yakni striker Asia dan satu lagi pemain naturalisasi berposisi sebagai bek tengah.

Karateker PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan, timnya sudah hampir lengkap. Dari hasil evaluasi yang disodorkan ke manajemen, saat ini ada pemain yang sementara negosisai.


"Pemain yang akan datang tentu harus lebih baik. Jika hanya duduk di bangku cadangan untuk apa. Evaluasi dari seri 1 sampai 3 telah kami serahkan ke manajemen," katanya.

Mengenai rumor pemain, PSM Makassar tengah menjajaki dua striker asal Asia yang berasal dari Jepang dan Australia. Namun kabar terbaru, Striker Australia yang paling serius ingin bergabung dengan PSM Makassar.

Meski begitu, pihak manajemen Pasukan Ramang masih menutup rapat identitas pemain yang dimaksud. Termasuk bek naturalisasi yang nantinya akan diduetkan dengan Serif Hasic di lini belakang.

Sementara itu, Nasib Bektur Talgat Uulu hampir dipastikan akan terdepak dari skud Pasukan Ramang. Sebagai gelandang bertahan ia dianggap tak mampu memuaskan manajemen, dan bahkan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sebagai catatan, dari 17 laga yang dilakoni di Liga 1 2021. PSM Makassar kebobolan, 21 gol.


"Sekali kali saya tegaskan, kami butuh pemain yang bisa berkontribusi dan mengangkat penampilan tim di putaran kedua nanti," kunci, Syamsuddin Batola

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bektur Selangkah Lagi Terdepak dari PSM Makassar, Striker Asia dan Bek Naturalisasi Merapat...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }