timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Dilantik Jadi Kepala Desa Mattirowalie. Andi Syahrir Natsir: Mari, Kita Bangkit Bersama!


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Andi Syahrir Natsir merupakan salah satu dari 177 Kepala Desa terpilih yang dilantik Bupati Bone, DR Fahsar M Padjalangi MSi di pelataran parkir halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (22/12/21).

Adik Kandung dari Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Irwandi Natsir ini mengatakan, usai resmi dilantik pihaknya akan langsung bekerja untuk melanjutkan beberapa program kerja yang telah ia gagas.


"Setelah pelantikan, tentunya kami mengajak kepada semua warga Mattirowalie untuk bangkit bersama, dalam artian bahwa momen Pilkades telah usai, saatnya kita bersama-sama memajukan desa, dengan program unggulan," katanya didampingi istri dan putrinya.

Andi Syahrir Natsir terpilih dalam pemilihan Kepala Desa Mattirowalie, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone. Ia unggul jauh dari lawannya, Makmur yang hanya meraih 191 suara. 

Sementara dalam sambutan usai melantik kepala desa, Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi MSi berpesan kepada seluruh kepala desa yang telah dilantik untuk memperhatikan beberapa hal. Salah satunya menyusun RPJMDS dalam rangka menentukan kebijakan pembangunan di desa.

"Kepada kepala desa yang terpilih silahkan susun program paling lambat tiga bulan pasca dilantik. Kemudian pesan saya juga untuk bagaimana supaya warga harus mencapai 80% telah vaksin di wilayah masing-masing," tegasnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close