Iklan

Jelang Pertandingan, Timnas Indonesia Dipandang Sebelah Mata Oleh Legenda Malaysia: Ini Katanya...

timurkota.com_official
Rabu, Desember 08, 2021 | 1:55 PM WIB Last Updated 2021-12-08T06:55:29Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Penggemar sepakbola tanah air tentunya masih ingat dengan Safee Sali. Dia adalah mantan bomber di lini depan Timnas Malaysia. Selain itu, Safee pernah berkiprah di liga kasta tertinggi sepakbola bersama dengan tim Pelita Jaya.



Ia bahkan terkesan memandang Elkan Banggot dkk sebelah mata. Menurutnya Indonesia tak akan mampu lolos dari penyisihan grup alias tak masuk kandidat semifinalis Piala AFF 2020. 



“Indonesia membawa tim muda dan potensial ke turnamen ini, tetapi dibandingkan para pesaingnya, para pemain muda itu masih kurang berpengalaman,” katanya. 



Ia kemudian berharap tim negaranya bersama Vietnam yang akan lolos ke semifinal.



“Ini grup sulit, ketika Vietnam dan Malaysia berada satu grup dengan Indonesia, Kamboja, dan Laos. Untuk memperebutkan posisi dua besar, tidak hanya membutuhkan keahlian, tetapi juga semangat juang. Saya berharap Vietnam dan Malaysia akan terus berlanjut.” katanya lagi.



Dia kemudian mengingatkan kepada Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk bersiap menerima kenyataan timnya terhenti di babak penyisihan.



“Pelatih Indonesia (Shin Tae-yong) tidak peduli seberapa ambisius dia, dia harus menerima kenyataan bahwa Piala AFF 2020 bukanlah waktu terbaik untuk mengharapkan sesuatu yang besar dari kelompok pemain ini,” imbuh, Safee Sali.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pertandingan, Timnas Indonesia Dipandang Sebelah Mata Oleh Legenda Malaysia: Ini Katanya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan