Iklan

Bos PSM Makassar Segera Umumkan Pelatih Pengganti Milo.. Inikah Sosoknya?

timurkota.com_official
Rabu, Desember 08, 2021 | 9:16 PM WIB Last Updated 2021-12-08T14:16:27Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
PSM Makassar masih memiliki waktu selama 18 hari untuk menentukan defitif pengganti Milomir Seslija. Hal tersebut sesuai dengan regulasi yang ada, tim yang memutus kontrak pelatihnya harus melaporkan pengganti paling lambat 30 hari.



Jika tidak maka klub bisa saia mendapat hukuman dari Komdis PSSI. Sementara itu informasi yang diperoleh, dalam waktu dekat manajemen Pasukan Ramang akan mengumumkan pelatih defitif.



"Akan segera kita perkenalkan pada Desember ini. Kami masih mempertimbangkan nama-nama yang ada," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.



Pelatih yang akan diperkenalkan memiliki karakter permainan cepat dan keras seperti ciri khas PSM Makassar yang dikenal sejak era perserikatan.



Pelatih yang memahami permainan keras dan cepat serta berani memberi kepercayaan kepada pemain muda adalah Bojan Hodak. Nama Hodak dikaitkan kembali dengan Pasukan Ramang usai kontraknya di Liga Malaysia berakhir pada Desember 2021.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bos PSM Makassar Segera Umumkan Pelatih Pengganti Milo.. Inikah Sosoknya?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan