timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jelang Lawan Indonesia, Pelatih Singapura: Kami Tau Cara Kalahkan Mereka


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA-
Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida mengatakan Indonesia bukanlah lawan berat bagi timnya. Bahkan mengaku telah menemukan cara untuk mengalahkan Indonesia dalam babak semifinal Piala AFF 2020.

“Set-piece sangat penting dalam permainan Kami bisa bermain dengan baik dan menemukan titik lemah lawan. Selebihnya tidak begitu penting, karena tim akan mencoba mencari solusi,” ujarnya mengutip Soha.vn, Selasa (21/12/2021

Asnawi Mangkualam dkk akan melawan Singapura pada babak semifinal yang berlangsung dua leg di Stadion Nasional, Singapura.

Asnawi merebut bola dari pemain Vietnam 

Pertemuan pertama dihelat pada Rabu 22 Desember 2021, dan pertandingan kedua dilangsungkan tiga hari kemudian atau 25 Desember mendatang.

Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny menyadari ketajaman Timnas Indonesia. Dia menilai semua pemain asuhan Shin Tae-yong sangat berbahaya dalam urusan mencetak gol.

Demi mengatasi ancaman itu, Hassan berharap timnya untuk bermain lebih baik. Dia meminta pelatih Tatsuma Yoshida untuk menggenjot taktik, hingga mental agar tak goyah saat berhadapan dengan Timnas Indonesia.

"Kami tahu kami harus meningkatkan taktik, fisik, mental, besok (kami lawan) adalah Indonesia," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close