Iklan

Pohon Tumbang Timpa Atap Cafe dan Tutupi Jalan di Bone

timurkota.com_official
Selasa, Desember 21, 2021 | 8:44 AM WIB Last Updated 2021-12-21T01:44:33Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Pohon pelindung yang tumbang menimpa atap sebuah cafe dan mengakibatkan Jalan Lapawawoi Kareng Sigeri, Kota Watampone tak dapat dilalui kendaraan, Selasa (21/12/21).

Mendapat laporan dari warga, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bone menerjunkan personelnya melakukan upaya evakuasi batang pohon serta mengalihkan pengendara untuk mencari jalan alternatif.

"Lewat jalan sebelah pak, ada pohon tumbang menutupi jalan di depan. Sementara kami lakukan evakuasi," kata petugas kepada pengendara.

Menurut keterangan warga setempat, ada sejumlah pohon berpotensi tumbang di lokasi. Sehingga mereka berharap adanya peremajaan yang dilakukan pihak pemerintah.

"Bagusnya pohon yang sudah rawan tumbang dilakukan peremajaan. Karena berpotensi mencelakai warga dan pengguna jalan," kata, M Irfandi.

Dalam persitiwa ini tak ada korban jiwa, hanya saja sejumlah pengendara harus mencari jalan alternatif sampai proses evakuasi usai.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pohon Tumbang Timpa Atap Cafe dan Tutupi Jalan di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan