Iklan

PSM Vs PSIS, Ajang Pembuktian Bektur dan Anco Sebelum Dicoret

timurkota.com_official
Minggu, November 21, 2021 | 4:44 PM WIB Last Updated 2021-11-21T09:44:02Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Dua pemain Pasukan Ramang yang selama ini dinilai belum maksimal dalam membantu tim memperbaiki posisi di klasemen masih diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.


Bektur Talgat Uulu bersama dengan Anco Jansen yang dianggap sebagai pemain tak bertipe striker mematikan. Keduanya kemungkinan besar akan diturunkan dalam lanjutan Liga 1 2021 antara PSM Makassar melawan PSIS Semarang.


Jika gagal menjalankan perannya dengan baik. Maka besar kemungkinan keduanya akan angkat kaki dari PSM Makassar pada burza transfer yang sebentar lagi akan di buka.


"Kalau sudah diberi kepercayaan buat tampil. Kemudian tak ada perubahan harusnya ganti pada burza transfer nanti," kata Muh Muin serang penggemar PSM Makassar.


Manajemen Pasukan Ramang membuka peluang untuk melakukan perombakan sekaligus melakukan pergantian pemain pada burza transfer mendatang. 


CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya memberi kepercayaan kepada pelatih dalam melakukan evaluasi terhadap pemain.


Ia bahkan meminta pelatih agar menyodorkan nama sesuai dengan kebutuhan tim dalam mengarungi Liga 1 2021.


"Saya tentu menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Jika membutuhkan pemain tambahah silahkan ajukan kemudian kita bicarakan bersama," kata dia menyelaskan.


Secara keseluruhan, Munafri Arifuddin menyebutkan permainan timnya belum memuaskan. Masih ada kekurangan yang perlu dibenahi dalam beberapa lini.


Sementara itu mantan pelatih PSM Makassar, Hanafing mengatakan terkait dengan penampilan Pasukan Ramang. Ia menilai membutuhkan striker tajam yang mematikan di lini depan.


"PSM butuh striker 'pembunuh'. Namun semua itu tergantung dari pelatih. Semua keputusan ada di tangannya, jika ingin melakukan perombakan. Begitupun sebaliknya, jika ingin mempertahankan pemain dan memberi kesempatan meningkatian performanya," tutur dia.


Dua Pemain PSM Makassar yang disebut-sebut bakal didepak pada burza transfer mendatang yakni Anco Jansen dengan Bektur Talgat Uulu. Keduanya dianggap masih minim kostribusi untuk tim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Vs PSIS, Ajang Pembuktian Bektur dan Anco Sebelum Dicoret

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan