Iklan

Ini Alasan Utama PSM Makassar Akhiri Kontrak Pelatih Milomir Seslija

timurkota.com_official
Kamis, November 25, 2021 | 9:13 PM WIB Last Updated 2021-11-25T14:14:03Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Manajemen PSM Makassar akhirnya memutuskan kerja sama dengan pelatih Milomir Seslija. 

Hal itu disampikan langsung, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.


"Sudah disepakati mengakhiri kontrak Coach Milo, insyallah pertandingan ke depan akan ditangani Coach Syamsuddin Batola," terang, Appi.


Salah satu alasan utama pihak manajemen mengambil tindakan yakni ketidak mampuan Milo mengangkat prestasi tim. Selain itu ia gagal memenuhi target berada di papan atas klasemen. Dan hal paling fatal adalah perporma tim yang kian menurun. 


Appi mengungkapkan, dirinya kecewa dengan hasil yang diperoleh PSM Makassar ditangan Milo. Target sapu bersih seri ke-3 malah Pluim dkk baru mampu meraih satu poin hasil seri atas PSS Sleman.


"Saya tidak mau ini berlarut. Saya tidak mau tim begini (Kalah) terus. Saya kecewa dengan semua," kata, Appi nama karib Munafri Arifuddin.


Ia memberi target kepada timnya untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa agar tetap mampu berada di papan atas klasemen hingga akhir musim.


"Saya tegaskan. Ini pertandingan terakhir PSM kalah. Tidak ada alasan PSM harus menang laga berikutnya," katanya lagi.


Sementara itu penggemar PSM Makassar meminta agar Manajemen PSM Makassar melakukan evaluasi menyeluruh. Termasuk mengakhiri kontrak Milomir Seslija jika tidak mampu mengangkat prestasi tim.


"Apalagi yang ditunggu, kalau dibiarkan begini. Bisa-bisa tim masuk zona degradasi," kata Asfar Mallongi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Alasan Utama PSM Makassar Akhiri Kontrak Pelatih Milomir Seslija

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan