Iklan

Diwarnai Gol Pemain Keturunan, Indonesia Libas Myanmar

timurkota.com_official
Kamis, November 25, 2021 | 11:25 PM WIB Last Updated 2021-11-25T16:26:09Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, TURKI-
Timnas Indonesia melalui uji coba keduanya dalam pemusatan latihan di Turki dengan hasil memuaskan. 


Asnawi Mangku Alam dkk berhasil unggul tiga gol pada babak pertama melalui gol, Ricky Kambuaya pada menit ke-5. 


Mendapat serangan bertubi-tubi lini belakang Myanmar seakan tak berdaya hingga, Irfan Jaya mampu menggandakan keunggulan bagi timnas menit ke- 12.


Witan Sulaeman menciptakan gol penutup dibabak pertama. Alhasil, timnas Indonesia mampu mengungguli Myanmar dengan skor 3-0 hingga turun minum.


Babak kedua dimulai dengan dominasi Timnas Senior. Melalui kerja sama apik Ezra Walian memaksa pemain lawan membuat pelanggaran dengan menyentuh bola menggunakan tangan di dalam kotak penalti.


Ezra yang maju sendiri sebagai algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan penaltinya meluncur deras ke sisi kanan gawang lawan tanpa mampu diantisipasi kiper.


Menit ke-73 Myanmar mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol dari Hlaing memanfaatkan tendangan bebas. Pergerakannya mampu mengelabui lini belakang Indonesia.


Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan usai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diwarnai Gol Pemain Keturunan, Indonesia Libas Myanmar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan