Iklan

BREAKING NEWS: PSM Makassar Pecat Pelatih Milomir Seslija

timurkota.com_official
Kamis, November 25, 2021 | 8:26 PM WIB Last Updated 2021-11-25T13:26:57Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Manajemen PSM Makassar akhirnya memutuskan kerja sama dengan pelatih Milomir Seslija. 


Hal itu disampikan langsung, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.


"Sudah disepakati mengakhiri kontrak Coach Milo, insyallah pertandingan ke depan akan ditangani Coach Syamsuddin Batola," terang, Appi.



Sebelumnya, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengungkapkan rasa kekecewaannya atas hasil minor yang diraih Pasukan Ramang. Terlebih lagi dalam pertandingan terakhir PSM Makassar di luar dugaan dikalahkan PSIS Semarang.


Atas serangkaian kekalahan itu membuat Appi meradang. Dia mewarning timnya agar segera bangkit dan menyudahi hasil minor yang diraih. Termasuk pertandingan melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (27/11/21) mendatang.


"Saya tidak mau ini berlarut. Saya tidak mau tim begini (Kalah) terus. Saya kecewa dengan semua," kata, Appi nama karib Munafri Arifuddin.


Ia memberi target kepada timnya untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa agar tetap mampu berada di papan atas klasemen hingga akhir musim.


"Saya tegaskan. Ini pertandingan terakhir PSM kalah. Tidak ada alasan PSM harus menang laga berikutnya," katanya lagi.


Sementara itu penggemar PSM Makassar meminta agar Manajemen PSM Makassar melakukan evaluasi menyeluruh. Termasuk mengakhiri kontrak Milomir Seslija jika tidak mampu mengangkat prestasi tim.


"Apalagi yang ditunggu, kalau dibiarkan begini. Bisa-bisa tim masuk zona degradasi," kata Asfar Mallongi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: PSM Makassar Pecat Pelatih Milomir Seslija

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan