Iklan

Indonesia Vs Afghanistan Hari Ini, Menanti Duet Asnawi dan Elkan Banggot

timurkota.com_official
Selasa, November 16, 2021 | 1:38 PM WIB Last Updated 2021-11-16T06:53:19Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- 
Timnas Indonesia akan melakoni partai uji coba melawan Afghanistan pada Selasa (16/11/2021) malam WIB. Dalam pertandingan ini sejumlah pemain tambahan telah bergabung dengan Asnawi Mangkualam dkk. Salah satunya Elkan Banggot yang baru saja resmi jadi warga negara Indonesia.


Elkan Banggot bahkan akan berduet dengan Asnawi mengawal lini belakang Timnas Indonesia. Menarik ditunggu duet lini belakang ini yang juga ditopang Victor Igbonefo bersama dengan beberapa pilar lainnya.


"Kami menargetkan dua kemenangan melawan Afganistan dan Myanmar," kata Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.


Kemenangan dapat meningkatkan posisi timnas Indonesia dalam ranking FIFA. Timnas Afghanistan sendiri menempati ranking ke-152 FIFA, sedangkan Indonesia berada di posisi ke-165. Terlepas dari kalender FIFA, Shin Tae-yong menilai dua laga uji coba tersebut sama pentingnya. Juru taktik asal Korea Selatan itu pun ingin timnas Indonesia menyapu bersih dua laga uji coba dengan kemenangan. 


"Meraih kemenangan tentu akan membuat peringkat FIFA Indonesia naik dan menambah kepercayaan diri bermain jelang menghadapi Piala AFF 2020." Sebelumnya, timnas Indonesia sudah pernah menjajal kekuatan Afghanistan dalam laga uji coba pada Mei 2021.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indonesia Vs Afghanistan Hari Ini, Menanti Duet Asnawi dan Elkan Banggot

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan