timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gawat... Lima Pemain Pilar Absen dalam Laga PSM Makassar Melawan PSS Sleman

Desain Foto: Bolanet

Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SOLO- Pertandingan PSM Makassar melawan PSS Sleman dalam lanjutan Seri ke-3 BRI Liga 1 2021 layak disebut pertemuan dua tim pincang.


Pasalnya, kedua tim yang akan berlaga di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/21), Pukul 21.30 Wita itu dipastikan tanpa diperkuat pemain pilarnya. 



Di kubu PSM Makassar, Sutanto Tan yang merupakan langganan starter di lini tengah dipastikan absen lantaran mengoleksi tiga kartu kuning. 



Bukan hanya Tan, dua ujung tombak Pasukan Ramang juga kemungkinan besar menepi yakni Anco Jansen dan Aksa Fauzi. Dengan absenya dua nama terakhir, membuat Milomir Seslija harus memutar otak untuk mencerikan pemain pengganti.



"Anco sejak kemarin mengalami masalah, Azka nanti kita lihat kondisinya," ucap Asisten Pelatih PSM, Syafril Usman, Minggu (14/11/21) mengutip tribun timur.com



Sementara di kubu lawan, mereka juga kehilangan pemain andalannya. Irfan Jaya yang telah mengoleksi tujuh gol harus absen lantaran diikutkan dalam pemusatan latihan timnas senior Indonesia.



Tim berjuluk Elang Jawa juga harus merelakan, Mario Maslac yang absen lantaran curi mendampingi istrinya yang baru saja melahirkan.



Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra, mengatakan dua pemainnya itu sudah dipastikan tak diboyong dalam lawatan melawan PSM Makassar.



"Mario Maslac mengajukan cuti beberapa hari untuk menengok istri juga putri pertamanya yang baru saja lahir. Sementara Irfan Jaya tengah bergabung dengan timnas" ujarnya.


PSM Bawa 27 Pemain ke Solo


PSM Makassar membawa 27 pemain sebagai persiapan menghadapi seri ke-3 BRI Liga 1 2021. Hampir seluruh pemain disertakan, hanya Abdul Rahman dan Muh Reza yang sementara diminta untuk tetap di Makassar sambil pengikuti proses pemulihan cedera.


"Pemain yang kami berangkatkan total ada 27 pemain," kata, Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close