Iklan

Pemain Termahal PSM Makassar Banjir Kritikan, Muncul Sebutan Pelatih Online

timurkota.com_official
Kamis, Oktober 28, 2021 | 7:40 AM WIB Last Updated 2021-10-28T00:40:17Z



Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, SLEMAN- 
Anco Jansen digadang-gadang dari awal musim bakal menjadi mesin gol baru bagi PSM Makassar. Ia diproyeksikan akan menjadi pengganti beberapa ujung tombak Pasukan Ramang.


Namun dari delapan laga yang dilalui pemain berkepala plontos itu baru menyarankan tiga gol ke gawang lawan. Penampilannya pun dinilai tak jauh berbeda dengan beberapa pemain lokal Juku Eja.


Penampilan tak konsisten Anco Jansen mendapat pembelaan dari sang pelatih. Menurutnya, urusan mencetak gol adalah tanggungjawab semua pemain. Bukan menitip beratkan kepada satu orang pemain.


"Urusan cetak gol merupakan tugas dan tanggungjawab semua pemain. Anco sudah berusaha tampil maksimal, namun kembali lagi inilah sepak bola," kata dia.


Sementara kalangan kelompok suporter juga sudah mulai memberi warning bagi Anco. Mereka menilai sang pemain harus memperbaiki performa.


"Ini warning untuk Anco Jansen, meskipun sebenarnya dia tampil cukup baik. Tapi sekarang PSM butuh seorang striker yang bisa mencetak gol," ucap Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle, Rabu (27/10/21) mengutip pernyataan di beberapa media online.


Sejumlah penggemar PSM Makassar memberi saran. Namun mereka saling mengingatkan untuk tidak terlalu jauh ikut campur soal internal tim.


"Kami hanya memberi saran demi perkembangan tim kita, hanya pelatih online," tulis Masriandi.


Statistik Anco Jansen telah tampil full time selama delapan laga. Sebanyak tigol dia ciptakan.


Anco Jansen 


Main: 8 laga (720')

Starter: 8 laga

Diganti: -

Pengganti: -

Gol: 3

Assist: -

Penalti sukses: 1

Drible sukses: 5

Tendangan mengarah: 9

Tendangan tidak mengarah: 8

Kartu kuning: 3

Kartu merah: -

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Termahal PSM Makassar Banjir Kritikan, Muncul Sebutan Pelatih Online

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan