Iklan

Suarakan Bone Terbebas dari Korupsi, Ratusan Kader PMII Demo Hari Ini...

herman kurniawan~timurkotacom
Kamis, Oktober 28, 2021 | 5:24 AM WIB Last Updated 2021-10-27T22:50:54Z



Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Ratusan Kader dan anggota dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bone akan menggelar unjuk rasa dalam rangka memperingati sumpah pemuda 28 Oktober 2021.


Lapangan merdeka menjadi titik kumpul massa PMII. Dalam rilis yang beredar dibeberapa grup WhatsApp, Ketua Cabang PMII Kabupaten Bone, Muhammad Nurwan Tifta mengatakan, aksi demonstrasi dan mimbar bebas tersebut untuk mendesak pihak terkait untuk bersama-sama membebaskan Bone dari perilaku korup para pejabat.


"Aksinya pada Kamis (28/10/21) titik kumpul kami di Lapangan Merdeka Watampone. Tetap diupayakan untuk menjaga protokol kesehatan," tulisnya.


Ratusan kader PMII diprediksi akan ikut dalam unjuk rasa ini. Apalagi saat ini sejumlah komisariat di beberapa kampus di Kabupaten Bone baru saja usai melakukan proses perekrutan anggota baru.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suarakan Bone Terbebas dari Korupsi, Ratusan Kader PMII Demo Hari Ini...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }