Iklan

Empat Pertandingan Tanpa Gol, Begini Nasib Pemain Termahal PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 27, 2021 | 7:49 AM WIB Last Updated 2021-10-27T03:45:58Z



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Menyandang status sebagai salah satu pemain termahal di BRI Liga 1 2021. Anco Jansen belum mampu memuaskan penggemar PSM Makassar. 


Mantan pemain NAC Breda ini hanya mampu mencetak tiga gol. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni bersama tim juku eja, Anco mandul alias tak mampu menciptakan gol.


Anco terakhir mencatatkan namanya di papan skor pada saat PSM Makassar menjamu  Persik Kediri di pekan keempat Liga 1, Kamis (23/9/21).


Berkat gol Anco, pertandingan itupun berhasil dimenangkan Pasukan Ramang dengan skor tipis 3-2. Setelahnya itu, Anco tak mampu tampil maksimal.



Meski begitu, Pelatih PSM, Milomir Seslija memberi pembelaan terhadap anak asuhnya itu. Menurutnya, dalam hal mencetak gol bukan hanya tugas Anco Jansen. Semua pemain kata dia punya tanggungjawab sama.


"Anco sudah berusaha maksimal dengan bertarung di lapangan. Untuk urusan mencetak gol, semua pemain punya tanggungjawab sama," katanya menjelaskan.


Pelatih 57 tahun ini mengapresiasi usaha anak asunya dalam upaya untuk memenangkan pertandingan.


"Pemain telah memberikan usaha terbaiknya. Kita terus melakukan upaya namun tak ada gol tercipta. Itulah sepakbola," katanya lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Pertandingan Tanpa Gol, Begini Nasib Pemain Termahal PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan