timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sejumlah Fakta Nia Ramadhani Hingga Ditangkap Polisi Bersama Suami Terlibat Kasus Narkoba

Nia Ramadhani
TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama ini dikenal sebagai salah satu akrtis yang kerap mengumbar harmonisasi rumah tangganya di media sosial. Tak ada yang menyangka bahwa keduanya tersandung kasus penyalahnugaan narkotika.


Selain itu Nia Ramadhani kerap membuat netizen geger dengan tingkah dan pernyataannya. Berikut timurkota.com merangkum fakta Nia Ramadhani hingga ditangkap polisi.


1. Tidak Bisa Buka Pintu Kamar


Di luar dapur, Nia Ramadhani juga pernah tertangkap kamera tidak bisa membuka pintu kamar. Kala itu, Nia Ramadhani direkam oleh asisten pribadinya, Theresa Wienathan sedang kesulitan membuka pintu kamarnya sendiri.


Nia mengatakan bahwa pintu kamarnya menggunakan kunci pintu digital atau smart lock. Sambil berjongkok, Nia berusaha memasukan kode untuk membuka pintu kamar.

Setelah dicoba berulang kali, Nia tetap tak berhasil membuka pintu tersebut. Nia pun akhirnya membanting kuncinya ke lantai karena frustasi.

Video Nia Ramadhani yang diunggah di Instagram akun @theresawienathan itu pun kemudian menuai tersebar di akun gosip dan menuai banyak komentar netizen.


2. Makan Es Krim Buat Tambah Kegiatan


Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani meninggalkan dunia hiburan. Ibu tiga anak ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus buah hatinya.


Hal ini membuat Nia memiliki banyak waktu luang. Saking bingungnya karena tak memiliki kesibukan, Nia Ramadhani pergi membeli ice cream untuk menambah kegiatannya.


Hal itu diungkap Nia lewat unggahan di Story akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut Nia Ramadhani terlihat sedang berada di kedai es krim bersama temannya bernama Pria.


"Makan es krim ajah buat tambah-tambah kegiatan," tulisnya.


3. Minta Ardi Tanggung Biaya Hidup Semua Keluarganya


Nia Ramadhani mengatakan bahwa dirinya penah terang-terangan menyinggung soal materi dengan Ardie Bakrie sebelum mereka menikah. Hal itu diungkapkan oleh Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss di Trans TV.


Ternyata sebelum mereka menikah, Ardi Bakrie meminta Nia untuk menghentikan kegiatannya di dunia hiburan. Hal itu disanggupi Nia Ramadhani dengan mengajukan persyaratan kepada Ardi Bakrie.


Nia meminta Ardi untuk membiayai kehidupan seluruh keluarganya. Pasalnya, Nia Ramadhani menjadi tulang punggung untuk keluarganya selama menjadi artis


4. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan pihak berwajib pada Rabu 7 Juli 2021 malam di daerah Pondok Indah. Keduanya diketahui mengonsumsi sabu.


Dalam hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan terkait keduanya.


"Saya membenarkan bahwa NA dan AB ditangkap," ungkap Yusri kepada wartawan, Kamis 8 Juli 2021 dikutip Galamedia dari PMJ News.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close