Iklan

Laga Persahabatan Tim Sepak Bola Bone Melawan Maros Diwarnai Perkelahian Antar Pemain

timurkota.com_official
Minggu, Juli 04, 2021 | 6:42 AM WIB Last Updated 2021-07-04T01:03:00Z

Detik-detik perkelahian antar pemain
TIMURKOTA.COM, BONE- Meski berlabel uji coba, namun Pertandingan antara tim Praporprov Kabupaten Bone melawan tamunya Praporprov Maros berlangsung dengan tensi tinggi.


Permainan keras menjurus kasar yang diperagakan kedua tim kerap menghasilkan benturan melibatkan pemain  di dalam lapangan.


Puncaknya saat pertandingan akan segera berakhir. Keributan antar pemain tak terhindarkan. Official masing-masing tim bahkan masuk ke lapangan untuk mengamankan situasi.


"Baru sebatas uji coba. Namun pemain di lapangan terlalu bersemangat hingga terjadi beberapa insiden. Beruntung semua pemain dapat ditenangkan dan situasinya cepat teratasi," kata salah seorang official Praporprov Maros.


Sementara itu menanggapi video perkelahian antar pemain yang beredar di Media Sosial. Pecinta sepak bola di Kabupaten Bone menilai apa yang dilakukan pemain merupakan hal memalukan.


"Masa baru uji coba sudah berkelahi. Kalian itu pemain bola bukan atlet tinju. Bagaimana mau maju sepak bola kalau mentalnya seperti ini," tulis Nirwan.


Netizen lain meminta agar pemain yang terlibat perkelahian dievaluasi, kalau perlu dicarikan pengganti.


"Sudah setengah mati undang tim Maros ke Bone setelah sampai di sini ternyata diajak berkelahi, bukan main bola," tulisnya.


Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Praproprov Bone maupun Maros terkait dengan insiden keributan antar pemain di Stadion Lapatau Kota Watampone, Sabtu (03/07/21).


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laga Persahabatan Tim Sepak Bola Bone Melawan Maros Diwarnai Perkelahian Antar Pemain

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan