Iklan

Aturan PPKM Baru: Gelar Resepsi Pernikahan, Warga Makassar Siap-siap Dibubarkan Paksa

timurkota.com_official
Minggu, Juli 25, 2021 | 2:21 PM WIB Last Updated 2021-07-25T07:24:53Z



Editor: Sandy/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menegaskan pihaknya telah menerima keputusan dari dari Presiden Joko Widodo terkait dengan perpanjangan PPKM. 


Dalam surat resmi tersebut PPKM tak banyak mengalami perubahan. Hanya ada tambahan poin yaitu pesta pernikahan untuk wilayah Kota Makassar ditiadakan.


Jika ada warga yang nekat tetap melangsungkan, maka pihak keamanan akan diminta bertindak. Ketika telah diberi teguran, kemudian masih tetap membandel maka petugas bisa saja mengambil tindakan tegas dengan membubarkan paksa hajatan perkawinan.


"Ini perintah presiden dan baru tadi saya terima ini (dokumen) tadi pagi. Kelihatannya hampir sama, bedanya adalah resepsi pernikahan dilarang," ujarnya.


Terkait dengan adanya warga yang sudah jauh-jauh hari telah mengatur jadwal pelaksanaan pesta penikahan. Bahkan undangan telah tersebar.


"Kalau yang begini kami akan pikirkan bersama, bagaimana yang terpenting adalah protokol kesehatan terjaga," katanya lagi menjelaskan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aturan PPKM Baru: Gelar Resepsi Pernikahan, Warga Makassar Siap-siap Dibubarkan Paksa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan