timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Kronologi Lengkap Tabrakan Maut di Depan Planet Cinema Bone. Kasat Lantas: 1 Meninggal Bukan 4


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Video viral yang menyebutkan empat korban kecelakaan meninggal dunia di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dibantah Satuan Lalu Lintas Polres Bone. 


Dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini. Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari membeberkan dalam kecelakaan tersebut korban meninggal dunia bernama, Tondi Alias Cober Bin Rapi (37) warga Desa Abbanuang, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.


"Korban jiwa hanya satu. Dia pengendara Kawasaki Ninja, meninggal dunia di RSUD Tenriawaru Bone," kata, AKP Mustari menjelaskan.


Cober meninggal dunia dengan luka, patah terbuka pada bahu kiri, lecet pada jari tangan kanan, keluar dara pada hidung dan telinga, lecet pada lutut.


Korban lain yang masih mendapat perawatan medis akibat kecelakaan ini diantaranya, Darwandi Bin H Dangkang (32) asal Desa abbanuang, Kecamatan Awampone mengalami lecet pada jari tangan kanan, keluar dara pada mulut, hidung dan di rawat. Darwandi merupakan boncengan Cober.


Kemudian, Rini Asriana Binti Anwar (19) warga Desa kading, Kecamatan Barebbo yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi 2503 EV mengalami memar pada pipi kanan, luka robek pada lutut kanan, luka robek pada alis kanan di rawat di RSU Tenriawaru.


Serta, boncengan Rini bernanama Herlinda Binti Darwis (20) merupakan mahasiswi, beralamat di Desa Barebbo, Kecamatan Barebbo mengalami luka robek pada kaki kanan, robek pada mata kaki kanan, patah tertutup pada betis kanan, lecet pada pipi dan di rawat di RSU Tenriawaru.


Kronologi kecelakaan, Tondi Alias Cober berboncengan dengan Darwandi mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan menuju ke utara.


Sementara Rini Asriana berboncengan dengan Herlinda mengendarai Honda Scoopy hendak masuk ke jalan mengambil jalur kiri. Pengendara motor Ninja hilang kendali kemudian menabrak pengendara Scoopy.


Akibatnya, empat orang yang terlibat dalam laka itu dilarikan ke rumah sakit guna mendapat tindakan medis.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close