Iklan

Aparat Bersama Warga Evakuasi Mayat Mengapung di Sinjai

timurkota.com_official
Jumat, Juli 16, 2021 | 6:52 PM WIB Last Updated 2021-07-16T11:52:59Z

Penemuan Mayat
TIMURKOTA.COM, SINJAI- Usai menerima laporan dari warga. Aparat gabungan dari TNI dan Polri bersama pemerintah setempat dan masyarakat mengevakuasi wanita yang ditemukan mengapung di empang, di Dusun Cempae, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.


Danramil 1424-04 Sinjai Timur menerjunkan Babinsa Desa Tongke-tongke, Koptu Abd Rasyid Perihal untuk mengevakuasi mayat yang telah membusuk tersebut.


Dari hasil keterangan saksi mata dan warga, korban diketahui bernama Kartini berusia 25 tahun. Korban selama ini mengidap gangguan jiwa.


Ketua APKAN RI Sinjai, Andi Baso Lolo mengatakan, saat kejadian dirinya tengah berada di lokasi.


"Kejadiannya tadi pagi tepat pukul 09.00 Wita. Tiba-tiba ada warga berlari sambil menyampaikan bahwa ada mayat di empang. Saya bersama beberapa petugas gabungan dari berbagai instansi mendekat ke lokasi penemuan dan ternyata betul ada mayat perempuan," katanya menjelaskan.


Kartini diketahui memang kerap ke lokasi. Sebelum ditemukan meninggal dunia. Ia telah meninggalkan rumahnya. Bahkan pihak keluarga telah melakukan pencarian hingga malam hari.


"Malamnya memang sudah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga. Dan infonya, korban ini mengidap penyakit," tukasnya menjelaskan lagi.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aparat Bersama Warga Evakuasi Mayat Mengapung di Sinjai

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan