Iklan

Video Viral, Pemuda Sibulue Bone Duel Pakai Sajam di Jalan

timurkota.com_official
Jumat, Juli 16, 2021 | 5:49 PM WIB Last Updated 2021-07-16T12:34:39Z

Potongan video 
TIMURKOTA.COM, BONE- Rekaman video amatir memperlihatkan dua kelompok pemuda terlibat saling serang di Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulie, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Dalam video itu, awalnya terlihat dua pemuda terlibat perdebatan di jembatan. Mereka kemudian saling dorong hingga salah seorang pemuda memakai kaos warna hitam telihat mendapat bogem mentah dari pemuda lain.


Si baju hitam kemudian lari masuk ke halaman salah satu rumah lalu kembali ke lokasi sambil membawa Senjata Tajam (Sajam). Sejumlah warga kemudian menenangkan pemuda tersebut. Video tersebut mulai viral di media sosial pada Jumat (16/07/21).


"Ada kejadian tadi di jembatan, pemuda berkelahi. Sempat ada yang bawa parang," kata seorang warga, Wilda menjelaskan.


Menurutnya, setelah kejadian para pemuda memilih membubarkan diri. Sejumlah warga setempat terjun ke lokasi.


"Datang beberapa orang untuk melerai. Mereka juga menyuruh pemuda membubarkan diri. Di lokasi memang hampir setiap hari ramai. Pemuda berkumpul di sini, kadang juga datang berolahraga," lanjut dia menjelaskan.


Pihak Kepolisian Sektor Sibulue, Polres Bone telah menerjunkan anggotanya ke lokasi guna mengantisipasi aksi tawuran susulan.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video Viral, Pemuda Sibulue Bone Duel Pakai Sajam di Jalan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan