Iklan

Selamat Saat Lompat dari Kapal. Warga Bone Pilih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

timurkota.com_official
Senin, Juni 07, 2021 | 12:10 PM WIB Last Updated 2021-06-07T05:50:17Z

Rumah Duka
TIMURKOTA.COM, BONE- Setelah sempat berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari kapal laut, kini Tamir Bin Sappe betul-betul mengakhiri hidupnya setelah gantung diri di rumahnya di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Berdasarkan keterangan dari warga yang diperoleh media ini. Tamir mengidap gangguan jiwa sejak pulang dari rantauan di Malaysia. Sebelum gantung diri, ia juga sempat berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari kapal laut, beruntung masih sempat diselamatkan.


"Memang mengalami gangguan jiwa, pernah juga melompat dari kapal laut namun masih bisa di selamatkan," tutur warga setempat.


Peristiwa bunuh diri Tamir pun tak ada yang menyangka. Bahkan satu jam sebelum ditemukan tergantung, ia masih sempat mengantar anaknya ke sekolah.


Satu jam kemudian, saat anaknya bernama, Hafiz pulang dari sekolah korban sudah ditemukan terbujur kaku dalam keadaan tergantung di atas rumah miliknya.


"Anaknya sendiri yang menemukan pertama. Korban diduga mengalami gangguan kejiwaan, duaan sementara murni bunuh diri. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin menjelaskan.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selamat Saat Lompat dari Kapal. Warga Bone Pilih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan