Iklan

Mobil yang Ditumpangi Tabrak Pohon, Lima Mahasiswa UHO Kendari Tewas dan Empat Kritis

timurkota.com_official
Senin, Juni 07, 2021 | 9:06 PM WIB Last Updated 2021-06-07T14:06:00Z

Mobil Rusak Parah
TIMURKOTA.COM, BOMBANA- Sembilan mahasiswa dari Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari awalnya menumpangi sebuah minibus melintas di poros Kendari-Kasipute, Kabupaten Bombana.


Ketika mobil warna hitam yang ditumpangi rombongan mahasiswa melintas dengan kecepatan tinggi di jalan Tompo Batu. Tiba-tiba mobil oleng dan keluar jalur. Sopir kemudian mengarahkan mobil ke jalur kiri hingga menabrak pohon, Senin (07/06/21)


Kerasnya benturan menyebabkan mobil penyok dan lima dari sembilan mahasiswa yang ada di dalam mobil dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Adapun empat lainnya juga menderita luka berat dan saat ini masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Daerah Bombana.


Kasat Lantas Polres Bombana, AKP Fajar membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya, lima mahasiswa yang meninggal berasal dari fakultas teknik UHO.


"Di dalam mobil itu ada sembilan orang semuanya merupakan mahasiswa. Mereka semua sementara berada di rumah sakit, baik yang dinyatakan meninggal dunia maupun yang masih kritis," katanya menjelaskan.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil yang Ditumpangi Tabrak Pohon, Lima Mahasiswa UHO Kendari Tewas dan Empat Kritis

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan