Iklan

Kabar Duka: Kepala SMKN 1 Bone Meninggal Dunia

timurkota.com_official
Senin, Mei 24, 2021 | 6:09 AM WIB Last Updated 2021-05-23T23:21:59Z

Drs H Amiruddin MM
TIMURKOTA.COM, BONE- 

Innaalillaahi wainnaa ilaihi rajiun, duka mendalam menyelimuti SMKN 1 Bone. Drs H Amiruddin MM yang merupakan kepsek serta menjabat sebagai Ketua MKKS SMK Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengembuskan nafas terakhirnya pada Senin (23/05/21) pukul 00.15 Wita dini hari.


Informasi berpulangnya ke rahmatullah, Drs H Amiruddin MM telah dikonfirmasi pihak keluarga. Bahkan telah beredar di beberapa grup whatsApp.

"Telah berpulang kerahmatullah Bapak Drs. H. Amiruddin, MM (Kepala SMKN 1 BONE / Ketua MKKS SMK Kab. Bone) Dini hari jam 00.15. Smg amal baktinya diterima dan segala dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT serta keluarga yg ditinggal diberi ketabahan dan kekuatan," tulis Andharjago pada salah satu grup WhatsApp.

Dikonfirmasi terpisah keluarga membenarkan berpulangnya almarhum. Pihak keluarga sendiri sebagian kaget pasalnya mereka tidak pernah mendapat kabar terkait penyakit yang diderita almarhum.

"Kaget juga, karena tiba-tiba dapat kabar duka. Padahal beliau setahu saya sehat-sehat saja tidak pernah dikabarkan sakit. Bahkan beberapa hari lalu masih sempat bertemu,"kata salah seorang kerabat almarhum.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabar Duka: Kepala SMKN 1 Bone Meninggal Dunia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan