Iklan

Diduga Hasil Hubungan di Luar Nikah, Bayi Ditemukan Membusuk di Sungai di Bone

timurkotacom~herman kurniawan
Senin, Mei 24, 2021 | 5:04 PM WIB Last Updated 2021-05-24T11:09:23Z

Proses evakuasi mayat (foto: dok Istimewa)
TIMURKOTA.COM, BONE- 

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Teppoe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Bayi yang diduga kuat hasil hubungan gelap atau tanpa ikatan pernikahan itu pertama kali ditemukan warga bernama, Ikbal. Awalnya ia menyangka mayat itu hanya boneka, Senin (24/05/21)


Namun, ia kaget setelah mendekat dan melihat bahwa itu merupakan bayi dipenuhi lalat dan sudah tidak utuh lagi. Ikbal pun lari kembali ke rumahnya dan menyampaikan ke warga terkait penemuan mayat di lokasi.

"Saya pertama yang lihat. Awalnya dikira boneka, karena banyak lalat makanya saya mendekat dan ternyata itu adalah mayat manusia," katanya menjelaskan.


Mendapat informasi terkait adanya penemuan mayat. Pemerintah setempat melaporkan ke Camat Tanete Riattang Barat yang kemudian menghubungi polisi. Warga menduga mayat bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap lalu dibuang di lokasi.

"Ini hasil hubungan gelap, pelakunya juga mungkin bukan orang dari sini karena setahu saya tidak ada orang hamil di dekat lokasi," kata warga lain, Irwan.


Pasca kejadian tim gabungan kepolisian dan BPBD Kabupaten Bone mengevakuasi mayat untuk dilakukan visum. Kasus ini dalam penanganan Kepolisian Sektor Tanete Riattang, Polres Bone.


Camat Tanete Riattang Barat, Hasnawati Ramli membenarkan penemuan mayat bayi di wilayahnya itu.


"Tabe penemuan mayat di Teppoe, Kelurahan Mattirowalie. Mayatnya masih ada di lokasi," tulisnya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Hasil Hubungan di Luar Nikah, Bayi Ditemukan Membusuk di Sungai di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }