timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Menang Tipis atas Barito, Persija Kembali Hadapi PSM di Semi Final Piala Menpora


TIMURKOTA.COM, MALANG- 

Hari ke dua babak perempat final Piala Menpora 2021 mempertemukan juara Grup B, Persija Jakarta melawan Runner Up Grup A, Barito Putera. 

Pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang ini berlangsung dengan tempo cepat sejak babak pertama di mulai.

Barito Putera melakukan perlawanan sengit terhadap tim ibu kota.  Bayu Pradana dkk tampil tanpa beban dan beberapa kali melancarkan serangan ke lini pertahanan Macan Kemayoran yang di kawal Duo Motta.

Sementara Persija Jakarta berupaya melancarkan serangan dengan memanfaatkan kecepatan, Osvaldo Hay pada sisi sayap. 

Namun hingga, cooling break babak pertama kedua tim tak mampu menciptakan gol. Tekanan silih berganti tak mampu menembus gawang.

Skor imbang pada cooling break berlanjut hingga babak pertama usai. Serangan kedua tim terkesan monoton hingga gagal berbuah gol.

Pada menit ke-61 Marko Simic mencetak gol. Ia meneruskan terobosan Riko Simanjuntak dari sisi sayap kanan pertahanan lawan. Skor berubah menjadi 1-0 untuk ke unggulan Macan Kemayoran.

Memasuki cooling break ke dua, Persija Jakarta masih unggul. Sementara Barito Putra terlihat melakukan serbuan serangan ke lini pertahanan lawan.

Pada menit ke-80, Barito Putera mendapat peluang melalui tendangan bebas, Bayu Pradana namun masih menceng jauh di sisi kiri gawang Andritani.

Hingga pluit panjang dibunyikan wasit, Persija Jakarta mampu mempertahankan keunggulan atas Bayu Pradana dkk.

Persija sebagai pemenang pertandingan ini akan berhadapan dengan PSM Makassar di semi final yang lebih dulu memastikan diri lolos usai mengalahkan, PSIS Semarang melalui adu tendangan penalti.


*** 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close