Iklan

BREAKING NEWS: Pertandingan Persija vs Barito Putra Tetap Digelar

timurkota.com_official
Sabtu, April 10, 2021 | 5:16 PM WIB Last Updated 2021-04-10T10:16:50Z


TIMURKOTA.COM, MALANG-


Dikonfirmasi langsung oleh Ketua OC Paial Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, bahwa pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Barito Putera dan Persija Jakarta dipastikan bakal digelar.

"Tetap digelar sesuai jadwal," tegasnya.

Gempa bermagnitudo 6,7 mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan sekitarnya pada Sabtu (10/4/2021) sekitar 14.00 WIB.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan pusat gempa berada di 90 kilometer barat daya Kabupaten Malang.

Pusat gempa tersebut di lepas pantai memiliki kedalaman 25 kilometer. Ratusan bangunan dikabarkan hancur akibat gempa dahsyat tersebut.

Dampak gempa ini juga berpotensi memengaruhi pertandingan babak perempat final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta melawan Barito Putra yang dipusatkan di Stadion Kajuruhan Malang. 


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Pertandingan Persija vs Barito Putra Tetap Digelar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan