Iklan

Kembali Hadapi Macan Kemayoran. Zulkifli Syukur: Semoga Allah SWT Memudahkan Besok

timurkota.com_official
Rabu, April 14, 2021 | 1:26 PM WIB Last Updated 2021-04-14T06:53:29Z

Zulkifli Syukur (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SLEMAN-

Berbeda dengan tim Persija Jakarta yang sesumbar ingin mengalahkan Ayam Jantan dari Timur sekaligus menuntaskan dendam. PSM Makassar memilih merendah jelang hadapi pertandingan berat pada Semifinal Piala Menpora 2021.

Pada sesi Pers Konferens, Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengatakan, di tengah keterbatasan. Pihaknya tetap akan bekerja keras dalam pertandingan sembari berdoa agar dimudahkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Persiapan sama dengan pertandingan sebelumnya. Karena ini tingkatan luar biasa karena memang tim kami serba keterbatasan. Jika memang Allh SWT mengisinkan, Allah akan memudahkan untuk lolos ke pertandingan berikutnya. Tapi memang tidak mudah perlu kerja keras," katanya.

Menurutnya, pada ajang ini timnya telah siap melawan siapapun tim yang akan menjadi lawannya.

"Kami tidak pernah meminta siapapun yang akan kami hadapi, tetapi bagi kami, tim apapun yang akan kami hadapi, kami akan lawan seperti orang Makassar bilang Ewako," katanya lagi.


***

  

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Hadapi Macan Kemayoran. Zulkifli Syukur: Semoga Allah SWT Memudahkan Besok

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan