timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Meski Tak Diturunkan di Semifinal Piala Menpora. Pluim Dipastikan Bertahan di PSM

Wiljan Pluim (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- 

Kedatangan Wiljan Pluim di Indonesia disaat timnya tengah mengarungi ajang pramusim menimbulkan banyak pertanyaan. 

Ada kalangan suporter bahkan menduga sang kapten PSM Makassar itu sementara melakukan negosiasi dengan club lain. 

Pasalnya Super Pluim tiba-tiba datang ke Indonesia sementara disatu sisi, ia tak didaftarkan manajemen PSM pada Piala Menpora.

"Pluim datang tapi tidak bisa main di Piala Menpora bersama PSM Makassar jangan-jangan malah dekat dengan tim lain." Tulis seorang suporter tim yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur itu.

Segala keraguan Suporter dijawab Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Menurutnya kontrak pluim baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

"Melalui kesempatan ini kami tegaskan. Bahwa Pluim tetap milik PSM Makassar karena kontraknya sampai 2024,"katanya.

Menurut Batola, alasan lain sehingga manajemen tak memaksakan Pluim main yakni upaya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Pluim kan baru saja melakukan perjalanan dari Belanda ke Indonesia. Ini juga jadi alasan, sementara sekarang masih pandemi Covid-19." Katanya lagi.

Kabar lain yang diperoleh dari Internal PSM Makassar menyebutkan. Pluim datang ke Indonesia untuk mengikuti persiapan gelaran Liga 1 2021 yang rencananya akan dilaksanakan sehabis lebaran.

"Datang untuk persiapan Liga 1 2021. Karena memang sudah ada informasi akan segera digelar," ungkap sumber tersebut.

Beberapa hari lalu, Wiljan Pluim yang merupakan pemain asing paling setia bersama PSM Makassar mengunggah foto saat dirinya sementara menjalani isolasi mandiri di salah satu botel di Indonesia.


***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close