Iklan

PMII Cabang Bone Nilai Ketua PB Gagal Pimpin Organisasi

timurkota.com_official
Kamis, Februari 18, 2021 | 8:53 PM WIB Last Updated 2021-02-18T13:53:17Z

 

Pengurus Cabang PMII Bone (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bone, menilai Ketua Umum PB PMII tidak bertanggung jawab dalam mengemban amanah organisasi. 

Pasalnya beberapa Cabang PMII di Sulsel dibekukan, Seperti Cabang Bantaeng, dan Beberapa cabang yang massif melakukan kaderisasi dikembalikan ke Cabang persiapan hanya karena permasalahan limit waktu pengurusan cabang yang melewati 1 Tahun.

Padahal diketahui masih banyak cabang diluar Sulsel yang sudah lewat 1 Tahun pengurusannya namun masih tetap mendapat legalitas (SK) 

Ketua Cabang PMII Bone Sudri mengatakan, sampai saat ini bone belum mendapat SK, semua permintaan telah dipenuhi, parahnya kata Sudri cabang se produktif bone diancam dikembalikan ke persiapan.

"Sudah Hampir 3 Tahun kami belum dapat SK, sebelumnya kami diminta untuk melakukan RTK LB RTAR LB ditingkat rayon dan komisariat dan semua itu sudah kami lakukan, namun sampai saat ini Tim Karateker yang dibentuk PB itu tidak pernah melaksanakan tanggung jawabnya, untuk masuk kebone melakukan konfercab LB" terangnya. 

Namun kata sudri sebagai bentuk tidak bertanggung jawabnya PB PMII mengeluarkan keputusan hasil rapat pleno PB PMII Itu tiba tiba saja, Cabang Bone, Palopo dan Gowa dikembalikan ke persiapan. 

"Kami sudah menunggu lama, banyak alasannya, kalau PB ditanya urusan korcab kalau korcab yang ditanya itu sudah menjadi wewenang PB PMII, selain itu berita acara hasil rapat pleno itupun tak pernah terlihat, intinya hal yang dilakukan PB PMII ini telah mencoreng dan membunuh Kaderisasi PMII di sulsel" kuncinya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMII Cabang Bone Nilai Ketua PB Gagal Pimpin Organisasi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan