timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sehari Pasca Divaksin Bersama Presiden Jokowi. Raffi Ahmad Dipanggil Polisi, Terancam Penjara Lagi...


Foto Raffi Ahmad bersama istri dan beberapa rekannya viral di media sosial (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Dua hari terakhir artis ternama, Raffi Ahmad terus menjadi penghuni nomor wahid trending di media sosial. Suami dari Nagita Slavina itu awalnya banyak disebut-sebut namanya karena menjadi orang pertama yang menjalani vaksi Covid-19 bersama dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Sehari setelah itu, netizen yang awalnya memuji Raffi kini balik mengkritik. Bukan karena efek samping vaksin, melainkan karena ia bersama dengan Nagita Slavina bersama Anya Geraldine dan Gading Marten diduga menghadiri pesta di rumah pembalap muda di ajang Formula 2 Sean Gelael yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Supriyanto menegaskan telah melayangkan panggilan kepada semua artis yang hadir pada acara tersebut. Mereka diduga melanggar protokol kesehatan dengan berkerumun tanpa memakai masker.

“Sudah kita panggil itu buat diperiksa reskrim. Jadi itu (pesta) di rumah-rumah besar. Jadi enggak kelihatan karena besar. Kalau kelihatan sudah kami bubarkan pasti," kata Supriyanto ketika dikonfirmasi, Kamis, 14 Januari 2021 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Aziz Andriansyah mengaku akan berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 terkait masalah ini

"Saya cek dulu dan perlu koordinasikan dengan Satgas Covid. Kalau pelanggaran perda yang menegakkan aturan Satpol PP," ujar Aziz.

Foto kerumunan Raffi tiba-tiba viral di media sosial saat malam hari. Foto itu tampak diunggah oleh Anya Geraldine di story Instagram-nya yang berhasil ditangkap warganet. Foto itu pun langsung viral dalam postingan akun gosip @lambe_turah.

Dalam tangkapan layar story Anya yang viral itu, Raffi tampak berswafoto dengan rekan sesama seleb tanpa menggunakan masker dan kurang menjaga jarak. Nampak juga Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok dan istrinya hadir ke acara tersebut.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono, mengatakan, pihaknya baru mendapat informasi, dan akan memberikan teguran atas perilaku tersebut.

“Kami akan nasihati," kata Heru saat dihubungi, Kamis 14 Januari 2021.

***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close