timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Korban Pemerkosaan, Wanita Ditemukan Tewas dengan Parang Tertancap di Kemaluan

Polisi melakukan press release terkait wanita ditemukan meninggal dengan kondisi parang tertancap di kemaluan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Banyak versi yang berkembang terkait dengan meninggalnya, Sartini (55) warga Desa Beruam, Kuala, Langkat. Ada yang menduga dirinya dihabisi secara keji setelah jadi korban pemerkosaan.

Ada pula menduga, Sartini jadi korban perampokan. Namun dugaan ini masih kecil kemungkinan pasalnya tak ada barang berharga milik korban hilang.

Di ketahui korban tinggal sendiri di rumahnya lantaran suami yang sakit dan tinggal di rumah istri pertamanya.

Saat ini Unit Reskrim Polsek Kuala masih menyelidiki siapa yang tega menghabisi nyawa wanita paruh baya tengan kondisi parang menancap di kemalauannya. 

“Korban ini istri kedua Kinep (suami korban). Selama ini, suaminya tinggal di situ (sama korban) sambil jaga dan ngurus ternak lembu serta kebun sawit,” kata seorang warga di sekitar lokasi kejadian. 

Warga menilai, hubungan rumah tangga korban dengan sang suami selama ini baik-baik saja. Kata dia, tidak ada perselisihan maupun pertengkaran yang terjadi antara korban dengan suaminya. 

“Warga di sini menganggap perampokan ternak lembu, tapi lembunya enggak hilang. Bisa juga ada unsur dendam karena dilihat dari luka-lukanya,” ujar dia. Rumah korban dengan pemukiman warga letaknya jauh, berjarak sekitar 500 meter. 

“Karena (rumah) itu letaknya di ladang dan pinggir sungai,” kata warga yang berperawakan kurus ceking tersebut.

“Masih Lidik,” jawabnya singkat. Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Muhammad Said Husen.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close