timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jabatan dan Uang Rp10 Juta Milik Ibu Sekdes Hilang Usai Video Bugil dengan Polisi Gadungan

Ilustrasi video call tanpa busana ibu sekdes (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, TASIKMALAYA-

RE seorang sekdes memilih mengundurkan diri dari jabatannya usai video tak senonoh dirinya viral di media sosial.

Berbekal rekaman video bugil, MY mencoba memeras Bu Sekdes sebesar Rp 10 juta. Apabila uang tidak diberikan, maka MY mengancam akan menyebarkan video tersebut.

Seorang wanita yang merupakan Sekretaris Desa diperdaya polisi gadungan. 

Sang oknum menggoda ibu Sekdes, RE yang bertugas di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma untuk melakukan video seks tanpa busana.

Celakanya, RE menuruti kemauan pelaku untuk tampil tanpa busana tanpa menyadari bahwa adegan yang dilakukan direkam pelaku.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swtittanto Prasetyo mengatakan, pelaku perekam video tak senonoh Bu Sekretaris Desa (Sekdes) desa di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, adalah oknum polisi gadungan. 

"Kami sudah berkoordinasi ke Polda Jambi. Untuk anggota yang disebutkan atau di video tersebut tidak ada. Kemudian dari foto yang kami terima, foto seragam yang digunakan termasuk lambang yang digunakan adalah Polres Rejang Lebong. Hasil koordinasi yang telah kita lakukan, di Polres Rejang Lebong juga tidak ada. Saat ini masih kita dalami,” kata Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo.


***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close