Iklan

Pria Ini Tak Dapat Mengelak. Sepatunya Tertinggal di Kamar Janda Muda

timurkota.com_official
Kamis, Januari 28, 2021 | 9:48 AM WIB Last Updated 2021-01-28T02:48:35Z

Foto Ilustrasi

TIMURKOTA.COM, SIBOLGA-

Seorang pria misterius melakukan upaya pemerkosaan terhadap janda muda beranak tiga, berinisial BZ di Sibolga, Sumatera Utara Selasa (26/01/21) dini hari. 

Menurut pengakuan korban, peristiwa itu terjadi saat dia bersama tiga anaknya sedang lelap tidur, Selasa (26/1) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. 

“Saat itu saya bersama ketiga anak saya telah tidur. Tiba-tiba mulut saya dibekap seseorang. Namun saat itu, saya berpikir bahwa itu hanya mimpi. Karena bekapannya terasa makin kuat, saya baru sadar kalau saya tidak mimpi. Saya pun membuka mata dan melihat seseorang membekap saya, tetapi wajahnya tidak bisa saya lihat karena memakai masker,” ujarnya, Rabu (27/01/21) dilansir jpnn. 

Korban pun berusaha sekuat tenaga menonjok pelaku, sementara pelaku terus berusaha membekap mulutnya dan hendak membunuh korban. Korban akhirnya bisa berteriak minta tolong.  

“Saya bangunkan anak-anakku dan menyuruhnya membuka pintu dan pergi meminta pertolongan ke rumah nenek mereka yang lokasinya tidak jauh dari rumah kami,” tambahnya. 

Mendengar korban teriak, pelaku panik dan kabur lewat pintu rumah. 

“Sepatu pelaku sampai tertinggal,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori yang mendapatkan kabar itu langsung mendatangi rumah korban di Jalan Baru, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Aek Manis, Kota Sibolga. 

“Saya berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya. Kasus yang sama sudah pernah beberapa kali terjadi di daerah ini,” kata Jamil.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Ini Tak Dapat Mengelak. Sepatunya Tertinggal di Kamar Janda Muda

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan