timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pria Ini Tak Dapat Mengelak. Sepatunya Tertinggal di Kamar Janda Muda

Foto Ilustrasi

TIMURKOTA.COM, SIBOLGA-

Seorang pria misterius melakukan upaya pemerkosaan terhadap janda muda beranak tiga, berinisial BZ di Sibolga, Sumatera Utara Selasa (26/01/21) dini hari. 

Menurut pengakuan korban, peristiwa itu terjadi saat dia bersama tiga anaknya sedang lelap tidur, Selasa (26/1) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. 

“Saat itu saya bersama ketiga anak saya telah tidur. Tiba-tiba mulut saya dibekap seseorang. Namun saat itu, saya berpikir bahwa itu hanya mimpi. Karena bekapannya terasa makin kuat, saya baru sadar kalau saya tidak mimpi. Saya pun membuka mata dan melihat seseorang membekap saya, tetapi wajahnya tidak bisa saya lihat karena memakai masker,” ujarnya, Rabu (27/01/21) dilansir jpnn. 

Korban pun berusaha sekuat tenaga menonjok pelaku, sementara pelaku terus berusaha membekap mulutnya dan hendak membunuh korban. Korban akhirnya bisa berteriak minta tolong.  

“Saya bangunkan anak-anakku dan menyuruhnya membuka pintu dan pergi meminta pertolongan ke rumah nenek mereka yang lokasinya tidak jauh dari rumah kami,” tambahnya. 

Mendengar korban teriak, pelaku panik dan kabur lewat pintu rumah. 

“Sepatu pelaku sampai tertinggal,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori yang mendapatkan kabar itu langsung mendatangi rumah korban di Jalan Baru, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Aek Manis, Kota Sibolga. 

“Saya berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya. Kasus yang sama sudah pernah beberapa kali terjadi di daerah ini,” kata Jamil.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close