timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

DVI Polri Temukan Potongan Tubuh Bercelana Jeans Diduga Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

Foto petugas melakukan pencarian (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri mengonfirmasikan meneriman dua kantong berisikan potongan tubuh penumpang dan serpihan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Termasuk potongan tubuh dengan celana celana jeans.

"Ya betul ada dua kantong," ujar Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Komisaris Besar Polisi dr Umar Shahab, Minggu (10/1/2021).

Dikatakan Umar, satu kantong berisi potongan tubuh diduga penumpang, dan satu kantong lagi properti.

"Satu berisi body part atau potongan tubuh diduga penumpang, satu berisi properti dari penumpang," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Keluarga pilot Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak dan diduga jatuh di Kepulauan Seribu DKI Jakarta, mengatakan Kapten Afwan pada Sabtu (9/1) berangkat tergesa-gesa dan mengenakan baju yang tidak diseterika.

“Semalam istrinya cerita bahwa ini adalah kali pertama dalam 15 tahun, suaminya pergi tergesa gesa dan tanpa disetrika bajunya,” kata keponakan Kapten Afwan, Muhammad Akbar saat dihubungi dari Jakarta, Minggu (10/01/21) dilansir Antara.

Sebelum berangkat, Kapten Afwan mengucapkan permintaan maaf pada istrinya. Bahkan setelah sampai di bandara, Kapten Afwan juga melakukan video call kepada anaknya.

“Ini hal yang tak lazim dilakukan oleh beliau. Biasanya setiap kali 'landing', Kapten Afwan selalu telpon istrinya tapi sampai waktu 'landing' ternyata tidak ada kabarnya hingga sekarang,” terang Akbar.

Keluarga berharap ada mukjizat dan mendapatkan kabar baik atas keberadaan Kapten Afwan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close