timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bantah Settingan, Mensos Tri Rismaharini Akui Tak Kenal Pemulung Waktu Blusukan

Foto blusukan mensos Tri Rismaharini (foto: istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Menteri Sosial Tri Rismaharini membantah melakukan settingan terkait dengan seorang pemulung Kastubi (69) pada Kamis (7/1/2021) yang temui saat melakukan blusukan.

"Saya gimana bisa nyetting itu. Saya itu tidak kenal dan saya mau ke Jakarta itu tidak tahu mau kemana dan saya tidak hafal jalannya. Ya gimana saya mau nyetting," kata Risma di Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/1/2021).

Risma mengaku tak mungkin mengenal dengan Kastubi karena selalu menggunakan jalan yang berbeda setiap berangkat ke tempat kerja. Hal itu pun telah dilakukannya sejak menjadi Wali Kota Surabaya.

"Saya tiap hari selalu berpindah-pindah itu sudah saya lakukan sejak PNS dan saya tidak pernah di jalan yang sama itu tidak pernah. Jadi kalau saya berangkat itu hari ini lewat sini. Saya akan mencoba lewat tempat lain. Jadi bukan karena Menteri Sosial pun saya tetap perhatikan orang-orang seperti itu," katanya lagi.

Sebelumnya, Tri Rismaharini diserang netizen setelah aksi blusukan dilakukan sengaja disetting dengan mendatangkan pemulung palsu alias pedagang kelapa.

***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close