Iklan

Wishnutama Direshuffle. Netizen: Ayo Kembali ke NET TV Lagi Pak!

timurkota.com_official
Rabu, Desember 23, 2020 | 4:00 AM WIB Last Updated 2020-12-22T21:01:18Z

Wishnutama (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-



Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang sebelumnya dijabat, Wishnutama kini beralih ke tangan Sandiaga Uno.

Wishnutama dikenal sebagai pendiri salah satu televisi swasta NET TV. Warga net pun ramai-ramai mengajak Wishnutama untuk kembali lagi ke NET TV sama seperti sebelum menjabat sebagai menteri.

"Yok pak balik ke Net tv," tulis pemilik akun twitter, Aku bot.

"Kembalikan NET TV yang dulu mas," tamnah, Fatiq Muhajir Wiyandi.

Sebelumnya Wishnutama mengunggah foto bersama Sandiaga Uno sekaligus menyampaikan bahwa dirinya telah usai bertugas dengan jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tulis Wishnutama yang dikutip pada Selasa (22/12/2020).

Wishnutama meyakini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di bawah kepemimpinan Sandiaga Uno akan lebih baik dari yang sebelumnya.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Wishnutama.

"Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju kedepan, Aamiin YRA. #indonesiamaju."


 ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wishnutama Direshuffle. Netizen: Ayo Kembali ke NET TV Lagi Pak!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan