Iklan

Nikahi Wanita 17 Tahun, Kakek Diceraikan 7 Hari Usai Menikah. Terlanjur Serahkan Rumah dan Mobil

timurkota.com_official
Jumat, Desember 18, 2020 | 8:42 AM WIB Last Updated 2020-12-18T01:42:05Z

Pernikahan viral (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM-

Ada beberapa pernikahan beda usia yang berakhir tragis. Salah satunya Kakek Nasir (67) yang menikahi gadis 17 tahun dengan mahar rumah dan mobil.

Sang kakek mengaku pernikahan itu hanya bertahan sepekan. 

"Kalau baik sama saya hanya 7 hari. Setelah itu berubah, masak juga jarang dan akhirnya minta cerai,"katanya menjelaskan.

Hal sama terjadi pada Pernikahan antara Abah Sarna (78) dengan Noni Novita Handayani (17) kini diambang perceraian. Bahkan surat talak keduanya telah terbit.

Padahal pernikahan yang terpaut usia 61 tahun tersebut baru menginjak 22 hari pasca menikah dengan mahar terbilang fantastis yakni satu unit mobil penuh dengan perabot rumah tangga.

Setelah melangsungkan pernikahan, pengantin baru memilih tinggal di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat.

Meski begitu pihak, keluarga perempuan mengklaim bahwa surat talak itu muncul dari pihak keluarga sang abah. Sementara, Noni masih tetap ingin membina rumah tangga bersama suaminya.

Kakak Noni, Iyan (29) mengatakan, atas adanya surat talak itu. Adiknya sempat jatuh sakit. 

"Kondisinya sekarang sudah membaik. Dari pihak kita mah tidak ada masalah yang membuat surat talak dari pihak abah," katanya.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikahi Wanita 17 Tahun, Kakek Diceraikan 7 Hari Usai Menikah. Terlanjur Serahkan Rumah dan Mobil

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan