timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Hadirkan Puluhan Model Papan Atas, Velorina Sukses Adakan Birthday Party di Bali

Suasana Birthday Party Velorina Elsatya

TIMURKOTA.COM, BALI-
 


Pandemi Covid-19 tak menghalangi, Velorina Elsatya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Salah satu model berbakat kebanggaan Bali mengadakan Birthday Party dengan menghadirkan beberapa model papan atas dari Jakarta. Menurutnya, perayaan ulang tahun kali ini sangat berkesan dengan kehadiran rekan seprofesi. "Kurang lebih 20 orang yang datang. Kebanyakan datang dari Jakarta dan ada beberapa model juga yang stay di Bali yang aku undang," katanya.

Dirinya mengaku bangga dengan teman-temannya yang rela meluangkan waktu hanya untuk merayakan hari lahirnya.
"Senang sekali karena meskipun lagi pandemi kaya gini mereka tetap meluangkan waktu untuk acara ulang tahun aku yang diadakan di daerah Bali. Tentunya aku mematuhi protokol kesehatan, sebelum acara berlangsung. Kami melakukan tes kesehatan seperti swab, atau rapid tes dan semua aman," kata, 

Velorina yang mengaku mulai berkarir di dunia modelin sejak 2016. Tak tanggung-tanggung, Velorina rela mengeluarkan uang Rp150 juta hanya untuk bersenang-senang dihari spesialnya itu. "Pokoknya seru ada beberapa games kami buat. Ini bukan sekadar cari kesenangan semata melainkan bisa bersilaturahmi juga," ungkapnya. 

Di usianya sekarang, Velorina mengaku masih banyak impian yang ingin dicapai ke depan. Namun dirinya juga tetap bersyukur dengan hasil yang diraih saat ini. "Masih ada selama kita kuat, bisa, dan mampu. Kita jangan pernah berhenti untuk bermimpi untuk impian impian selanjutnya," beber Velorina pemilik Juara 2 Miss Hin Singapore 2019.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close