Iklan

Mesum di Room Karaoke, Pasangan Digerebek Gara-gara Lupa Matikan Mic. Suaranya Terdengar...

timurkota.com_official
Kamis, Desember 17, 2020 | 10:05 AM WIB Last Updated 2020-12-17T03:08:18Z

Ilustrasi penggerebekan di room karaoke (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SIDOARJO-


Menindaklanjuti adanya dugaan praktik mesum berkedok room karaoke di salah satu kafe di Kabupaten Sidoarjo, Polda Jatim melakukan penggerebekan.

Menurut pengunjung, awalnya ada sepasang remaja yang masuk ke dalam room kemudian tak menyanyi melainkan terdengar keresek-keresek.

"Kami curiga mas, ada ya pasangan masuk tapi tidak ada suara nyanyi, rupanya di dalam bisa berhubungan intim," kata pengunjung yang enggan disebutkan namanya.

Setiba di lokasi polisi mengamankan pelaku yang diketahui merupakan mucikari berinisial JR (41).

"Yang bersangkutan ini memberikan layanan berupa berhubungan layaknya suami istri dengan pelanggan. Hal itu dilakukan dalam rumah karaoke itu," tegas, Polda Jatim AKBP Nasrun Pasaribu, Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum  Rabu (16/12/20).

Ketika polisi melakukan penggerebekan, pihaknya menemukan empat orang di dalam room berbeda. Ada pula dua pemandu lagu dan tamu tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Kami amankan pemandu lagu dan tamunya, sementara untuk barang bukti kami sita juga," katanya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa celana dalam wanita dan pria, serta sejumlah uang tunai dan bill atau nota pembayaran ruang karaoke


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mesum di Room Karaoke, Pasangan Digerebek Gara-gara Lupa Matikan Mic. Suaranya Terdengar...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan