Iklan

Pemkab Terima Penghargaan dari KPK. Netizen: Penyidik KPK Ayo ke Bone!

timurkota.com_official
Kamis, Desember 17, 2020 | 6:20 AM WIB Last Updated 2020-12-16T23:20:42Z

Gedung KPK (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-


Melalui kanal youtube, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberi penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dalam hal pengelolaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Bone masuk dalam tiga kabupaten yang meraih penghargaan langsung dari KPK tersebut. Bupati Bone, Fahsar Mahdin Padjalangi bersama jajaran mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian tersebut.

Di balik penghargaan tersebut sejumlah netizen di Kabupaten Bone malah mengajak penyidik KPK masuk ke Kabupaten Bone untuk memantau pembangunan dan perkembangan daerah.

"KPK jangan hanya terima laporan, ayo jalan-jalan ke Bone. Kalau perlu pantau semua proyek." Tulis pemilik akun facebook Ima***.

Netizen lain menyoroti banyaknya penghargaan diraih Kabupaten Bone. Namun  tak dirasakan rakyat.

"Percuma sertivikat dan piagam kalau rakyat masih menderita. Jalan rusak, pupuk langka, hasil bumi murah klo mau dijual. Penghargaan tidak ada artinya," tulis We****.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Terima Penghargaan dari KPK. Netizen: Penyidik KPK Ayo ke Bone!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan