Iklan

Garap Berulang Kali. Giliran Hamil, Pria Ini Bunuh Pacar Karena Tak Mau Tanggung Jawab

timurkota.com_official
Kamis, Desember 17, 2020 | 2:03 PM WIB Last Updated 2020-12-17T07:06:09Z

Tersangka pembunuhan terhadap pacar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM. JAKARTA-


Kasus pembunuhan yang dilakukan pria HS (32 terhadap kekasihnya HH (18) terungkap setelah satu tahun dalam penyelidikan polisi. Jasad HH pada tahun 2019 lalu ditemukan di Taman Kota Tol Jagorawi.

Hasil olah TKP ditekahui bahwa saat itu korban dalam keadaan hamil. Usia kandunganya diperkirakan telah mencapai lima hingga enam bulan.

Singkat cerita, setelah satu tahun berlalu polisi mendapat titik terang dengan menangkap pelaku utama bernisila HS yang tak lain adalah kekasih korban.

Motif pelaku melancarkan aksinya adalah karena korban telah hamil duluan kemudian meminta agar dinikahi. Sementara disatu sisi, HS diketahui telah memiliki istri sah.

Kapolsek Makasar, Kompol Saiful Anwar, membeberkan pelaku nekat melancarkan aksinya karena takut bertanggungjawab.

"Tersangka ini merasa terpojokkan karena korban waktu itu minta dinikahi," kata Saiful.

Dalam melancarkan aksinya pelaku dibantu oleh, MQF (20) merupakan kondekturnya, untuk membantu menyingkirkan jasad korban.

"Tersangka ajak MQF (kondektur). Mayat dibuang di pinggir tol Jagorawi. Korban warga Tasikmalaya, tapi dia sering ikut kakaknya di Kampung Rambutan," katanya lagi.



***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garap Berulang Kali. Giliran Hamil, Pria Ini Bunuh Pacar Karena Tak Mau Tanggung Jawab

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan