Iklan

Bandingkan Ukuran Alat Vital Suami dengan Mantan Pacar. IRT Tewas di Tangan Suami

timurkota.com_official
Jumat, November 13, 2020 | 6:07 AM WIB Last Updated 2020-11-12T23:07:28Z

Ilustasi pembunuhan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PEKALONGAN - 



Kasus pembunuhan di Desa Terban, Kecamatan Warungasem, Pekalongan, Jawa Tengah diungkap polisi. Pelaku beralasan menghabisi korban lantaran kerap dibanding-bandingkan dengan mantan pacar sang istri.

Salah satu yang dibandingkan adalah kesejahtraan ekonomi hingga urusan di atas ranjang. Suami yang terbakar emosi kemudian mengabisi korban secara sadis.

"Sejak awal menikah, korban selalu membandingkan mantan pacar korban dengan dirinya hingga akhirnya saya khilaf membunuh istrinya," kata pelaku, Achmad Suryo Nugroho.

Kepala Polres Batang AKBP Edwin Louis Sengka mengatakan, hasil penyelidikan Siti Anisah (24) dihabisi suaminya sendiri  bernama, Akhmad Suryo Putra Nugroho, 29. 

"Dari hasil serangkaian penyelidikan dilakukan ternyata korban dihabisi pelaku," katanya pada acara konferensi pers, Rabu. 

"Korban yang dalam kondisi pingsan akibat penganiayaan sebelumnya oleh suaminya, kemudian dibawa ke kamar mandi dan kepalanya dimasukkan dalam ember berisi air hingga meninggal," katanya. 

AKBP Edwin yang didampingi Kepala Satua Reserse dan Kriminal AKP Budi Santosa mengatakan bahwa untuk menghilangkan jejak perbuatan kejinya, tersangka meracik cairan yang minuman kaleng dicampur obat vitamin. 

Cairan minuman kaleng yang dicampur dengan obat vitamin, kata dia, kemudian dimasukan ke dalam mulut dan hidung korban oleh tersangka agar tewasnya korban dianggap bunuh diri.

 "Namun, dari kejelian petugas dan hasil bukti-bukti lainnya dalam menyikapi kasus itu, bahwa tewasnya Siti Anisah akibat dibunuh oleh suaminya," katanya.

Tersangka akan dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal 15 tahun dan pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bandingkan Ukuran Alat Vital Suami dengan Mantan Pacar. IRT Tewas di Tangan Suami

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan