Iklan

Sebut Habib Penjual Obat. Nikita Mirzani, Dituding Hanya Andalkan Sensasi Tanpa Prestasi

timurkota.com_official
Jumat, November 13, 2020 | 6:50 AM WIB Last Updated 2020-11-12T23:52:12Z

Nikita Mirzani (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-



Bukan, Nikita Mirzani jika tak muncul jadi pusat perhatian setiap ada kejadian atau hal baru. Terbaru artis sensasional itu menyoroti Kepulangan ketua Front Pembela Islam (FPI) Indonesia ke Jakarta yang disambut secara berlebihan oleh fans-fansnya.

Tak hanya itu, Nikita juga mengatakan kalau habib merupakan tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta. Penjemputannya gila-gilaan. Nama Habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya. Gak takut juga gue," ucap Nikita.

Habib Alwi akan membawa hal tersebut ke rana hukum.

"Assalamualaikum Wr. Wb., Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Muhammad Habib Rizieq bin Shihab. Dan yang telah mengatakan terang-terangan mengatakan Habib adalah tukang obat. Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1x24 jam, anda tidak meng-klarifikasi dan tidak minta maaf maka niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al'atos akan membuat LP untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik. Wassalamualaikum Wr. Wb.," ucap Habib Alwi.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebut Habib Penjual Obat. Nikita Mirzani, Dituding Hanya Andalkan Sensasi Tanpa Prestasi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan