Iklan

Viral. RT Pemberani, Gerebek Oknum Anggota DPRD 'Begituan' di Rumah Janda Muda

timurkota.com_official
Senin, Oktober 05, 2020 | 7:32 AM WIB Last Updated 2020-10-05T00:33:03Z

 

BW diberi arahan oleh ketua RT setelah kepergok bersama seorang oknum anggota DPRD Lebak (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, LEBAK-


Keributan sempat mewarnai aksi penggerebekan yang dilakukan warga bersama ketua RT di BTN Royal Garden Blok F ,RT05/05 Desa Rangkasbitung timur, Kecamatan Rangkasbitung.

Keributan itu terjadi lantaran seorang Pria berinisial, UM yang diketahui merupakan Pelaksana tugas (Plt) DPRD Lebak keberatan dengan aksi penggerebekan yang dilakukan warga.

Meski mendapat perlawanan, warga tetap merangsek masuk ke dalam rumah janda muda berinisial, BW. Takut pintu didobrak, BW keluar dan diikuti UM yang baru keluar dari kamar bagian belakang.

Herman mantan suami BW, mengatakan dirinya mendapat kabar dari warga dan adiknya bahwa terjadi penggerebekan dilakukan warga.

”Mungki karena takut, hingga akhirnya terjadi keributan. Dan UM diketahui langsung bergegas meninggalkan lokasi," ujarnya, Minggu (04/10/2020).

Sementara, Oji Ketua Rukun Tetangga (RT).05 BTN Royal Garden, pada awak media membenarkan jika telah terjadi keributan di area binaannya. Pemicunya, konon kata warga ada laki-laki di rumah BW.

“Persisnya saya tidak tahu, karena saat datang ke lokasi kejadian. Pria yang disebut anggota dewan itu sudah pergi. Intinya, kami hanya menenangkan situasi saja, saat itu keluarga BW pun hadir dan berjanji akan segera menyelesaikan akar maslahnya secepatnya,” ujarnya.

Terkait hal itu, UM seorang anggota DPRD Lebak, saat awak media mencoba berkali kali mengkonfirmasi hal tersebut melalui nomor panggilan handphone dan whatsappnya kontaknya dalam keadaan tidak aktif.


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral. RT Pemberani, Gerebek Oknum Anggota DPRD 'Begituan' di Rumah Janda Muda

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan