Iklan

Viral. Pengantin Wanita Duduk Sendirian di Pelaminan. Pasangan Prianya Meninggal Dunia Jelang Resepsi

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 07, 2020 | 4:44 AM WIB Last Updated 2020-10-06T21:48:38Z

 

Pengantin tanpa pasangan pria tak henti-hentinya meneteskan air mata (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Dalam sebuah hajatan pesta pernikahan. Tampak hanya pengantin wanita duduk seorang diri di pelaminan. Para tamu pun terlihat bersedih berbeda dengan pesta pernikahan pada umumnya yang diselimuti kebahagiaan.

Belakangan diketahui, pengantin wanita terpaksa duduk seorang diri lantran pengantin prianya berpulang ke rahmatullah sepekan jelang resepsi pernikahan itu.

Dengan alasan tak mau undangan kecewa maka pengantin wanita rela duduk sendiri di pelaminan, meski air mata tak hentinya meluncur deras di pipinya.

Kisah pengantin yang berstatus janda sebelum resepsi ini diunggah salah satu akun TikTok @erdetanjung15, pada hari Jumat (02/10/2020) lalu.

"Belum sempat menikmati masa-masa bahagianya dihari resepsi pernikahan adikku. Suami nya meninggalkannya untuk selamanya, semoga adik ku kuat. Kisah pilu ini tidak hanya cerita belaka, kisah nyata ini dialami adik kandungku. Satu hari setelah akad nikah, suaminya meninggal," tulisnya melengkapi keterangan unggahan videonya.

Dalam unggahan itu pula, pemilik akun memperlihatkan ketika suami atau pengantin pria terbaring tak sadarkan diri didampingi istri di rumah sakit.

"Walaupun cuma sebentar, pengabdiannya merawat dan mengurus suami, insyaallah Allah akan balas dengan kebaikan, alfatihah," tulisnya membeberkan


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral. Pengantin Wanita Duduk Sendirian di Pelaminan. Pasangan Prianya Meninggal Dunia Jelang Resepsi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan