Iklan

Cek Fakta: Pengantin Wanita Duduk Sendirian di Pelaminan. Suami Meninggal Sehari Setelah Akad Nikah

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 07, 2020 | 5:37 AM WIB Last Updated 2020-10-06T22:42:17Z

Pengantin wanita terus meneteskan air mata usai suaminya meninggal dunia sehari setelah akad nikah (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Kisah pengantin yang berstatus janda sebelum resepsi ini diunggah salah satu akun TikTok @erdetanjung15, pada hari Jumat (02/10/2020) lalu. Diketahui sang suami meninggal dunia sehari setelah akad nikah.

"Satu hari setelah akad nikah, suaminya meninggal," tulisnya melengkapi keterangan unggahan videonya.

Dalam unggahan itu pula, pemilik akun memperlihatkan ketika suami atau pengantin pria terbaring tak sadarkan diri di dampingi istri di rumah sakit.

"Walaupun cuma sebentar, pengabdiannya merawat dan mengurus suami, insyaallah Allah akan balas dengan kebaikan, alfatihah," tulisnya membeberkan.

Diberitakan sebelumnya, dalam sebuah hajatan pesta pernikahan. Tampak hanya pengantin wanita duduk seorang diri di pelaminan. Para tamu pun terlihat bersedih berbeda dengan pesta pernikahan pada umumnya yang diselimuti kebahagiaan.

Belakangan diketahui, pengantin wanita terpaksa duduk seorang diri lantran pengantin prianya berpulang ke rahmatullah sepekan jelang resepsi pernikahan itu.

Dengan alasan tak mau undangan kecewa maka pengantin wanita rela duduk sendiri di pelaminan, meski air mata tak hentinya meluncur deras di pipinya.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Pengantin Wanita Duduk Sendirian di Pelaminan. Suami Meninggal Sehari Setelah Akad Nikah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan