Iklan

Mengharukan. Ini Alasan Pengantin Wanita Duduk Sendiri di Pelaminan Meski Suaminya Meninggal Dunia Sebelum Resepsi

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 07, 2020 | 7:41 AM WIB Last Updated 2020-10-07T00:57:15Z

Pengantin wanita tampak melayani tamu berfoto sambil meneteskan air mata. Di bagian lain, pengantin pria terbaring lemas sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Demi menjaga perasaan para tamu undangan wanita yang belakangan viral di media sosial tetap berusaha tegar berdiri menyalami tamu meski dalam keadaan berduka lantaran sang suami atau pengantin pria meninggal dunia sebelum resepsi.

Pengantin perempuan tetap bertanggungjawab, pasalnya sebelum suami tercinta menghembuskan nafas terakhirnya pihak keluarga telah menyebar undangan.

Para tamu undangan pun sebagian baru mengetahui bahwa pesta pernikahan tersebut diselimuti duka usai bertemu dengan pihak keluarga pengantin.

"Kami tau senyuman ini berat, naik pelaminan sendiri tanpa suami, berusaha tegar, teruslah kuat dan tersenyum untuk kami, kami selalu ada buatmu," tulis @erdetanjung15.

Kisah pengantin yang berstatus janda sebelum resepsi ini diunggah salah satu akun TikTok @erdetanjung15, pada hari Jumat (02/10/2020) lalu. Diketahui sang suami meninggal dunia sehari setelah akad nikah.

"Satu hari setelah akad nikah, suaminya meninggal," tulisnya melengkapi keterangan unggahan videonya.

Dalam unggahan itu pula, pemilik akun memperlihatkan ketika suami atau pengantin pria terbaring tak sadarkan diri di dampingi istri di rumah sakit.

"Walaupun cuma sebentar, pengabdiannya merawat dan mengurus suami, insyaallah Allah akan balas dengan kebaikan, alfatihah," tulisnya membeberkan.

Diberitakan sebelumnya, dalam sebuah hajatan pesta pengantin. Tampak hanya pengantin wanita duduk seorang diri di pelaminan. Para tamu pun terlihat bersedih berbeda dengan pesta pernikahan pada umumnya yang diselimuti kebahagiaan.

Belakangan diketahui, pengantin wanita terpaksa duduk seorang diri lantran pengantin prianya berpulang ke rahmatullah sepekan jelang resepsi pernikahan itu.

Dengan alasan tak mau undangan kecewa maka pengantin wanita rela duduk sendiri di pelaminan, meski air mata tak hentinya meluncur deras di pipinya.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengharukan. Ini Alasan Pengantin Wanita Duduk Sendiri di Pelaminan Meski Suaminya Meninggal Dunia Sebelum Resepsi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan